in

Viral Foto Airin Diapit Bima Arya dan Cellica, Begini Kondisi Sang Wali Kota

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany. (Foto: Instagram @fazfath)

Businesstoday.id, Tangerang – Foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany sedang diapit oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, ramai jadi perbincangan di media sosial. Sebab, baik Bima Arya maupun Cellica diketahui sudah positif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Foto ketiganya sebenarnya pertama kali diupload oleh Bupati Karawang dalam Instagram (IG) pribadinya pada 3 Maret 2020. Tampak dalam foto ketiganya sedang berbicara serius terkait topik pertemuan.

Pada 20 Maret 2020, foto yang sama kembali diupload oleh Cellica. Namun dengan caption memberi semangat kepada Bima Arya yang ternyata positif terkena Corona. Pada Selasa 24 Maret, Cellica menjalani isolasi Corona.

Kini, masyarakat pun bertanya-tanya terkait kondisi kesehatan Airin, apakah ikut tertular virus Corona. Pasalnya, Airin tidak terlihat di publik sejak Tangsel dinyatakan tanggap darurat Corona pada 19 Maret lalu. Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie pun akhirnya angkat bicara. Menurut dia, saat ini Airin dalam keadaan sehat wal afiat. Adapun foto yang beredar luas, itu diabadikan jauh sebelum Bima Arya dan Cellica terkena wabah virus Corona.

“Ibu Airin dalam keadaan sehat wal afiat. Jadi foto yang beredar itu sebelum Pak Bima Arya pergi ke Turki. Itu foto saat acara di Bogor,” kata Benyamin, di Setu, Rabu (25/3/2020). (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *