in

Twitter Luncurkan Pusat Transparansi Iklan

Twitter kini memiliki menu Pusat Transapransi Iklan untuk melihat seluruh iklan yang pernah ditayangkan di situs mikroblog.

Businesstoday.id, Jakarta – Twitter kini memiliki menu Pusat Transapransi Iklan untuk melihat seluruh iklan yang pernah ditayangkan di situs mikroblog tersebut.

Dikutip dari keterangan pers, warganet tidak perlu memiliki akun di Twitter untuk mengakses Pusat Transparansi Iklan, sementara pengguna mikroblog yang ingin melihat menu tersebut tidak perlu masuk.

Pusat Transparansi Iklan menampilkan informasi mengenai siapa saja yang beriklan di Twitter, berlaku juga untuk pengiklan secara global.

Untuk melihat konten dari para pengiklan, pengguna perlu mengetik nama akun yang dicari di kolom pencarian Pusat Transparansi Iklan. Twitter akan memberikan semua iklan dari akun tersebut yang telah ditayangkan selama tujuh hari terakhir.

Twitter akan mengeluarkan kebijakan untuk iklan yang spesifik untuk isu tertentu, termasuk juga kebijakan yang berkaitan dengan iklan politik dan akan berlaku secara global. (nat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *