in

Tempat Ngopi Khas Nusantara dan Nongkrong Terbaik, Hanya di Anomali Coffee Kemang

Anomali Coffee didirikan sejak tahun 2007 lalu dan menghadirkan menu kopi-kopi asli Indonesia.

Businesstoday.id, Jakarta – Cari tempat nongkrong yang asyik sambil ngopi di Jakarta? Pilih Anomali Coffee Kemang aja!  Bagi Kalian pecinta kopi, Anomali Coffee merupakan tempat yang paling ideal. Anomali Coffee didirikan sejak tahun 2007 lalu dan menghadirkan menu kopi-kopi asli Indonesia. Kehadirannya menjadi pusat kopi Nusantara, Kalian bisa memilih kopi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan sajian khas kedai kopi ini.

Kini Anomali Coffee sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, salah satunya adalah Anomali Coffee yang ada di Kemang. Tak hanya menyuguhkan minuman kopi khas Nusantara saja, tetapi konsep desain interiornya juga sangat menarik dan nyaman untuk dikunjungi.

Fakta Menarik Tentang Anomali Kopi

  1. Khusus Menjajakan Kopi Khas Nusantara

Hadir sebagai gerai kopi yang benar-benar berbeda, gerai kopi ini hanya menjual kopi khas Nusantara saja. Pada waktu itu, owner menganggap bahwa kopi Nusantara adalah kopi yang memiliki cita rasa terbaik. Owner pun percaya bahwa suatu saat kopi Indonesia menjadi salah satu kopi terbaik di dunia. Sehingga dengan didirikannya Anomali Coffee, owner berharap banyak penikmat kopi dapat mengetahui kualitas dan ciri khas kopi Indonesia jika dibandingkan dengan kopi luar.

  1. Biji Kopi Terbaik dari Beberapa Wilayah di Indonesia

Anomali Coffee juga menyajikan minuman yang biji kopinya langsung berasal dari beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya Toraja Kalosi, Java Jampit, Sumatra Mandailing, Aceh Gayo, Bali Kintamani, Papua Wamena, dan Sumatra Lintong. Tak sampai disitu saja, Anomali Coffee juga mengambil kopi Arabika dengan kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan, kopi Arabika memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan kopi lainnya dengan kandungan kafein yang lebih rendah.

  1. Memiliki 11 Gerai yang Tersebar di Beberapa Wilayah Indonesia

Anomali Coffee adalah gerai kopi yang sudah sangat populer di Indonesia. Bahkan kini sudah memiliki sebanyak 11 gerai dan tersebar di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Sebut saja di Jakarta, Makassar, Bali, dan Tangerang. Tak tanggung-tanggung, perkembangannya juga sudah sangat signifikan dari yang awalnya hanya merupakan gerai kopi biasa, kini berkembang sebagai penyuplai biji kopi. Bahkan sekarang ini, Anomali menjadi supplier coffee maker atau mesin pembuat kopi.

Nah, itulah fakta menarik yang dimiliki oleh Anomali Coffee mulai dari didirikannya hingga berkembang seperti saat ini. Jadi, bagi warga Jakarta yang mencari tempat tongkrongan asyik dan nyaman di Jakarta, terutama bagi pecinta kopi bisa mencoba Anomali Coffee. Selain tempatnya yang mudah dicari, spotnya menarik seperti berada di rumah sendiri sebab desain Anomali Coffee dibuat sangat rumahan dan nyaman.

Tak sampai disitu saja, menu yang ditawarkan di Anomali Coffee ini tak hanya minuman kopi saja tetapi juga ada beberapa menu makanan dan teh yang bisa Anda nikmati bersama teman, keluarga atau pacar. Ruangan yang tersedia di Anomali Coffee sendiri terdiri dari 2 bagian, diantaranya non smoking area dan smoking area. Jadi, jika kalian risih dengan orang-orang yang merokok bisa memilih non smoking area.

Selain tempat yang nyaman, asyik dan menyenangkan, hidangan kopi dan menu yang tersedia di Anomali Coffee juga tak kalah lezat dari restoran lainnya. Kalian juga bisa dimanjakan dengan akses wifi yang tersedia di gerai kopi ini. Bahkan kalian bisa menikmati kopi di sini mulai dari jam 7 pagi. Untuk informasi dan ulasan lebih lanjut, kalian bisa mencari Anomali Coffee Kemang di Traveloka Eats. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *