Businesstoday.id – Penerapan Teknologi Nano dalam Industri Waterproofing & Protection Solution, adalah solusi dan aplikasi dalam mengatasi permasalahan bocor. Hal tersebut di ungkapkan Dahono, General Manager dari PT. Anugerah Magna Nanoteknologi dengan brand Nano Star saat menjadi narasumber di di Futurarc Exchane & EXhibition (FEX) -BCI Central yang di laksanakan di Bandung, awal Maret lalu.

Ia mengaku Teknologi nano dapat menyelesaiakn solusi dan aplikasi dalam mengatasi permasalahan bocor yang tidak terselesaikan oleh produk -produk yang sudah ada di pasaran, baik untuk bangunan baru , maupun untuk Renovasi dan Perbaikan , termasuk menyediakan produk – produk untuk proteksi yang dapat di aplikasikan pada Kaca, Kayu, Allumunium Composite Panel, Batu Alam, Marmer dan Beton.

“Sebagian besar produk Nano Star memanfaatkan nanoteknologi dan Nano-Star bekerja langsung dengan laboratorium untuk menciptakan formulasi terbaik,” ungkap Dahono.

Ia mengaku sistem Nano-Star melibatkan nano partikel yang menembus ke dalam pori-pori substrat, sehingga menghilangkan sistem film/ membran. Produk yang dilapisi oleh NSC menunjukkan tingkat kedap air yang jauh lebih tinggi daripada sistem waterproofing tradisional lainnya. NSC tidak dapat melepaskan ikatan karena mereka melekat pada substrat.

Lanjutnya akan lebih hemat biaya yang mana pengunaan teknologi nano, akan lebih sedikit tenaga kerja yang dibutuhkan, lebih sedikit waktu yang digunakan dan lebih sedikit uang yang terbuang.

Untuk di ketahui PT.Anugerah Magna Nanoteknologi merupakan supplier produk-produk nano dengan performa tinggi untuk kebutuhan konstruksi dan subsrat. Selain itu perusahaan ini juga berpengalaman dalam memberikan pelatihan secara profesional kepada kontraktor dan pengguna dalam mengaplikasikan produk secara benar untuk keperluan berbagai macam proyek