in

Succesfull Business 360 Lakukan Kick Off Angkatan Pertama

Businesstoday.id, JakartaSuccessful Business 360 adalah kegiatan pendidikan bisnis dan kewirausahaan berbasis digital. Kegiatan belajar mengajar dengan platform e-learning yang mengkhususkan diri membina dan membangun kewirausahaan di Indonesia.

“Hari Kamis ini, tanggal 29 Oktober Successful Business 360 melakukan kick off kelas virtual training untuk angkatan pertama pada program scuring start,” kata Dr Nyoman Marpa, di Jakarta.

Nyoman juga menjelaskan tiga program utama Successful Business 360 yang dapat membantu dalam upaya menumbuh kembangkan kewirausahaan di Indonesia, dan juga memberikan kontribusi dalam membangun dunia usaha menjadi profesional dan memiliki fundamental kuat agar dapat tumbuh secara berksinambungan.

Pertama, Scuring Start, program yang ditujukan untuk membantu para pebisnis pemula dan yang baru ingin memulai bisnis agar dapat memulai bisnisnya secara benar.

Kedua, Leveraging Performance, program yang ditujukan untuk membantu bisnis yang telah ada agar dapat memiliki sistem, organisasi dan manajemen yang handal agar memiliki fundamental yang kuat dalam menyiapkan pertumbuhannya.

Ketiga, Mastering Growth, satu program konsultasi virtual yang memberikan bantuan kepada perusahaan untuk memiliki strategi yang tepat dalam membangun sustainabilitas bisnisnya.

“Program dilakukan terstruktur dengan materi dan silabus yang telah dipersiapkan oleh team Successful Business 360. Program pengajaran dan konsultasi diberikan dalam tiga mode, yakni: virtual training, business coaching, dan bisnis/investor relation,” kata Nyoman.

Selain itu, dengan fitur e-learning, para peserta dapat mengakses materi dalam berbagai bentuk, serta perpustakaan digital yang telah disediakan.

Team Coach yang terdiri dari para entrepreneur, para profesional bisnis, yang memiliki pengalaman yang panjang diberbagai bidang bisnis, berharap dapat ikut berkontribusi positif pada pembangunan ekonomi masyarakat melalui pembangunan kewirausahan dan pengutan bisnis nasional.

“Bagi masyarakat yang berminat untuk mengetahui secara detail mengenai program ini, dapat mengakses: www.successfulbusiness360.com,” tutup Nyoman. (*/bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *