in

Strategi Nissan untuk Pasar India

Nissan memiliki sejumlah tujuan terkait strategi yang telah dirancang untuk pasar India.

Businesstoday.id, Jakarta – Nissan telah mengumumkan strateginya untuk pasar penjualan di India, antara lain dengan meluncurkan produk baru, memperkuat merek Nissan dan Datsun, memperluas jaringan keagenan, mengoptimalkan manufaktur dan memperkuat fasilitas R & D bersama dengan mitra dari negara tersebut.

Nissan memiliki sejumlah tujuan terkait strategi yang telah dirancang untuk pasar India, yakni dapat meluncurkan produk secara ofensif, meningkatkan merek Nissan dan Datsun, memperkuat jaringan dan tim, serta memimpin dengan digitalisasi.

“Nissan memiliki komitmen untuk India dan telah membangun fondasi menuju kesuksesan,” senior wakil presiden Nissan Motor Co. Ltd, Peyman Kargar, dilansir Newsroom Nissan Global, Kamis (6/9/2018).

Baca juga: Nissan investasi di India

Peyman mengatakan strategi utama yang akan dilancarkan adalah memperkuat merek Nissan dan Datsun di seluruh India. Merek Nissan, kata dia, akan menghadirkan produk dan teknologi terbaik, dimulai dengan Nissan Kicks.

Sementara untuk Datsun, pihaknya akan menawarkan produk menarik ke seluruh segmen, dengan keunggulan nilai, konektivitas dan teknik terbaik dari pabrikan Jepang.

Sejak 2010, Aliansi (Nissan dan Renault) telah menginvestasikan 61 miliar Indian Rupee di India, dan akan terus fokus pada pasar India untuk mengembangkan keahlian teknik, penelitian dan pengembangan, serta operasi manufaktur. (fat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *