in

Sepelekan Aturan PSBB, Pemuda Tabrak Polisi Saat Hendak Dibubarkan

Kapolres Jakarta Pusat, Heru Novianto. (Foto: Instagram @humaspolresjakartapusat)

Businesstoday.id, Jakarta – Minggu (17/5/2020) pukul 02.10 WIB, Personel Polres Jakarta Pusat melaksanakan patroli di sekitar pos polisi Bundran HI, Jakarta Pusat. Wakasat Sabhara Polres Jakarta Pusat (AKP. Revi Mingga) menjadi korban tabrak balap liar. Alhasil, perwira Polres Jakarta Pusat itu mengalami luka – luka akibat kecelakaan tersebut.

“Bukan geng motor, dia pelaku balap liar dengan kelompoknya,” kata Kapolres Jakarta Pusat (Kombes. Pol. Heru Novianto, S.I.K).

Sepeda motor itu seketika menabrak AKP. Revi Mingga begitu tiba di Bundaran HI. Tabrakan itu membuat korban terluka, hingga akhirnya di evakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Pasca terjadinya tabrakan tersebut, polisi mengamankan sebanyak empat motor di lokasi kejadian.

“Empat motor di amankan di Polres, karena kelengkapan surat kendaraan tidak lengkap,” jelas Kapolres Jakarta Pusat.

Ia juga menyebut kondisi korban pasca tabrakan juga sudah membaik. Ia juga menambahkan, para pengemudi motor itu kemudian diserahkan ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Mereka akan diproses sesuai dengan Undang – Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. (pol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *