in

Sembako Gratis bagi Pengemudi Angkutan Umum dan Angkutan Daring

Pelindo memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada para pengemudi angkutan umum dan angkutan daring di Denpasar. /Dok. Bumn.go.id

BUSINESS TODAY – Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun berdampak pada setiap sektor kehidupan masyarakat. Sebagai perusahaan BUMN, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III turut berpartisipasi dalam upaya penanganan Covid-19.

Bersama Kementerian Perhubungan, perseroan memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada para pengemudi angkutan umum dan angkutan daring di Denpasar, Minggu, 1 Agustus 2021.

Vice President Corporate Communication Pelindo III Suryo Khasabu mengatakan pemberian sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para pengemudi angkutan umum dan daring.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang saat ini tengah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pelaksanaan pembagian sembako dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel Sembako Gratis bagi Pengemudi Angkutan Umum dan Angkutan Daring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *