in

Santi Prima, Bintang Arya Penangsang

Susanti Bintang (tengah), Lies Permana Lestari (kiri) dan Aprevyta

 

BUSINESSTODAY, Jakarta: Namanya Susanti Bintang. Pas benar jadinya membuat judul Santi yang menjadi orang nomor wahid di ATM Prima menjadi bintang dalam Ketoprak Finansial dengan lakon Arya Penangsang.

Memang ia benar-benar tampil prima, layaknya seorang aktris, pas benar dengan bisnis yang digelutinya jaringan ATM Prima.

Arya Penangsang, diperankan oleh Muhammad Edhie Purnawan, anggota Badan Supervisi Bank Indonesia sekaligus guru besar FEB Universitas Gadjah Mada menjadi partner Santi. Arya Penangsang punya tiga selir. Selain Santi, ada lagi Lies Permana Lestari (Sarinah) dan Aprevyta, Pimpinan Redaksi Global TV.

Sebagai selir cantik, ia lancar belaka melakukan dialog-dialog dengan sang suami, Aryo Penangsang maupun saling sindir dengan selir lainnya. Seperti juga pemain lainnya yang mempromosikan jasa dan produk perusahaan masing-masing, Santi pun tak mau ketinggalan. Momentum di panggung itu dia manfaatkan untuk mempromosikan brand ATM Prima.

Gelaran ketoprak ini makin riuh lantaran 50 pemain dari kalangan praktisi dan regulator perbankan, asuransi, multifinance, BUMN, dan media massa lebih banyak berimprovisasi.

Pementasan yang diproduksi oleh #Paragraf Satu Production dan disutradari oleh seniman senior Aris Mukadi ini juga menghadirkan bintang tamu para pemain Srimulat, serta para pemain ketoprak dari Perhimpunan Seniman Wayang Orang dan Ketoprak “Adhi Budaya”.

Produser Ketoprak Finansial Eko B. Supriyanto, menyuguhkan karya budaya itu di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, pada Rabu, 31 Januari 2018.

Di tengah kesibukannya berbisnis, Santi berkomitmen aktif melestarikan budaya Indonesia. Itulah sebabnya dalam kesehariannya pun ia menjaga aktivitasnya dengan dukungan fisik yang prima.

Nah, ATM Prima adalah jaringan ATM yang memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah bank peserta jaringan ATM Prima untuk dapat melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antarbank di seluruh mesin ATM yang logonya sangat akrab bagi nasabah bank.

Transaksi tarik tunai, cek caldo dan transfer antarbank di lebih dari 110.000 ATM bank peserta jaringan ATM Prima. “Transaksi dapat dilakukan real time online, 24 jam nonstop,” kata selir, eh… Santi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *