in

Rini & Maryono Kompak: BTN Siip…

Rini Soemarno dan Maryono meresmikan Museum BTN pada Ahad, 11 Februari 2018

Businesstoday, JAKARTA – Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. Maryono kompak untuk menyebut satu kata untuk ulang tahun ke-68 bank milik negara itu. “Siiip,” katanya.

Pagi ini, Rini dan Maryono diikuti ribuan karyawan BTN bergembira merayakan ulang tahun bank itu dengan berjalan santai dari kantor pusatnya di Jl. Gajah Mada, Jakarta Barat, hingga kembali ke tempat semula.

Rini didampingi Maryono lalu meresmikan museum BTN. Seusai acara di museum, Maryono mengantar sang menteri ke mobilnya. Selanjutnya ia bergembira ria bersama karyawan sambil menikmati musik dan lagu-lagu yang disuguhkan oleh Rossa dkk. Ratusan hadiah diberikan kepada hadirin, mereka menunggu hadiah mobil, sebagai dor prize terbesar.

Sejak pagi para insan BTN sudah menyemut di sepanjang jalan Gajah Mada. Mereka berjalan sesuai grup masing-masing dan menampilkan gaya dan hiasan sesuai kreativitasnya.

Ada yang memakai baju Betawi, diiringi ondel-ondel lengkap dengan musik gambang kromong. Ada juga yang menampilkan daerah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *