in

Presiden RI Resmikan RS Modular Tanjung Duren, Jakarta Barat

Presiden Joko Widodo saat meresmikan Rumah Sakit (RS) Modular Pertamina di Tanjung Duren, Jakarta Barat. /Dok. Bumn.go.id

BUSINESS TODAY – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hari ini, Jum’at 6 Agustus 2021 meresmikan Rumah Sakit (RS) Modular Pertamina di Tanjung Duren, Jakarta Barat atas inisiasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kepala Negara mengucapkan rasa terima kasih kepada BUMN yang telah menyiapkan rumah sakit modular dengan kapasitas yang lengkap, salah satunya dengan menyiapkan ICU khusus bagi anak dan bayi serta ibu-ibu sebagai bentuk pelayanan kesehatan terbaik.

“Saya sangat mengapresiasi sekali lagi, semoga ini bisa bermanfaat bagi rakyat dan masyarakat,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Entitas anak PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] yakni PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk.

(WEGE) berhasil menyelesaikan pembangunan RS modular darurat Covid 19 milik PT Pertamina iIna Medika (Pertamedika) tersebut kurang dari 1 bulan sejak pembangunannya dimulai pada 9 Juli 2021 lalu.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel “Presiden RI Resmikan RS Modular Tanjung Duren, Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *