in

Pokemon GO Rayakan Ulang Tahun ke-2, Pikachu Tampil Lucu

Pokemon GO merayakan ulang tahun kedua Tahun.

Businesstoday.id, Jakarta – Pokemon GO merayakan ulang tahun keduanya. Oleh karena itu, Niantic dan The Pokemon Company bekerja sama untuk membanjiri game tersebut dengan Pokemon yang paling populer, Pikachu.

Dilansir dari Phone Arena, mulai hari ini, hewan pengerat berawarna kuning itu akan terlihat di seluruh tempat hingga akhir bulan ini.

Tahun lalu, versi khusus Pikachu, yang memakai topi baseball ikonik, muncul untuk merayakan ulang tahun pertama game Pokemon GO tahun lalu.

Untuk merayakan ulang tahun kedua, game ini menampilkan “Summer Style” Pikachu dengan mengenakan topi jerami lengkap dengan kacamata hitam.

Ada pula sejumlah barang-barang yang bisa dibeli oleh para pelatih. Pemain dengan medali emas Pikachu Fan akan dapat membeli T-shirt atau telinga Pikachu untuk mendandani avatar mereka.

Selain merayakan ulang tahun yang hampir sebulan penuh, tim Pokemon GO juga mengatakan bahwa “penelitian khusus tentang Pokemon Celebi akan tersedia secara global dalam waktu dekat,” demikian Phone Arena. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *