in

PLN UP3 Sibolga Targetkan 100 Pelanggan Prioritas pada 2019

ManagePLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga, Poltak Samosir saat menyerahkan plakat PLN kepada Pemkab Tapteng yang diterima Asisten I Pemerintahan, Antonius Simanjuntak .

Businesstoday.id, Sibolga – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga dibawah pimpinan Manajer UP3 Poltak Samosir terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Peningkatan pelayanan itupun mulai membuahkan hasil dengan adanya peningkatan jumlah pelanggan prioritas Premium Silver dari dua pelanggan menjadi 21 pelanggan tahun ini.

Bahkan untuk tahun 2019, Poltak menargetkan 100 pelanggan prioritas di UP3 Sibolga.

“Kami sangat konsisten untuk mengejar target itu dengan melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan mulai dari hulu sampai hilir. Dan kami juga sangat mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah serta stake holder termasuk kritikan untuk peningkatan pelayanan kami,” ujar Poltak usai menandatangani MoU antara PLN dengan 15 pelanggan prioritas di Sibolga, Kamis (6/12/2018).

Menurutnya langkah-langkah peningkatan pelayanan terus dilakukan termasuk dengan pemasangan jaringan untuk investasi pasokan kepada pelanggan prioritas. Dengan demikian antara layanan dan target harus seimbang.

Sementara itu terkait dengan permintaan dari Pemkab Tapteng untuk memberikan pelayanan prioritas ke pabrik kelapa sawit (PKS) yang ada di Tapteng dan ke Bandara Pinangsori, menurut dia akan dijajaki.

“Kemarin kita juga sudah lakukan penjajakan ke pihak Bandara FL Tobing, kami masih menunggu perkembangannya. Sedangkan untuk PKS ada persyaratannya, yaitu PKS-nya harus memiliki pembangkit listrik. Dan untuk rumah sakit itu merupakan target dari layanan kami seperti RS FL Tobing Sibolga yang sudah beralih menjadi pelanggan prioritas. Artinya layanan ini tidak sebatas hanya untuk industri dan bisnis, melainkan untuk layanan masyarakat umum seperti rumah sakit juga,” ujar Poltak. (jas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *