in

PLN NTT Gratiskan Penambahan Daya Listrik Rumah Ibadah

PLN NTT menghadirkan program Gemerlap Lebaran berupa potongan harga penambahan daya mencapai 100 persen untuk rumah-rumah ibadah.

Businesstoday.id, Kupang – PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur menghadirkan program Gemerlap Lebaran berupa potongan harga penambahan daya mencapai 100 persen untuk rumah-rumah ibadah di provinsi berbasiskan kepulauan itu.

“Semua tempat ibadah, seperti masjid, gereja, pura, dan lainnya kami berikan diskon 100 persen untuk penambahan daya hingga 30 Juni 2019,” kata Manajer Pemasaran PT PLN (Persero) Wilayah Provinsi NTT Eka Wijayanto di Kupang, Selasa (28/5/2019).

Pihaknya mengajak para pengurus rumah ibadah agar memanfaatkan program Gemerlap Lebaran untuk meningkatkan kualitas listrik, guna mendukung fasilitas penunjang dalam beribadah.

Apalagi, lanjutnya, saat ini sudah banyak rumah ibadah yang memasang fasilitas, seperti pendingin ruangan, agar umat bisa nyaman beribadah dalam kondisi cuaca yang panas.

“Silakan dimanfaatkan program gratis ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Eka.

Selain untuk rumah ibadah, program Gemerlap Lebaran juga menghadirkan potongan harga penambahan daya untuk pelanggan rumah tangga 50 persen.

Potongan harga itu, kata dia, berlaku untuk semua tarif dengan nilai maksimal hingga Rp10 juta.

“Jadi warga yang memiliki usaha, silakan memanfaatkannya, kami berikan kesempatan hingga 30 Juni,” katanya.

Ia menambahkan dalam memeriahkan Ramadhan 1440 Hijriah, PLN NTT juga telah menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim di sejumlah panti asuhan di Kupang, di antaranya Panti Nur Sa’adah Masjid Raya Kupang, Panti Asuhan Bukit Sion Kupang, dan Panti Luis de Monfort.

Selain itu, pembagian hadiah berupa kompor induksi, televisi, air cooler, dispenser, dan penanak nasi elektrik, pada acara Multi Stakeholder dan Collective Action Forum dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN Wilayah NTT di Hotel Aston Kupang, Senin (27/5/2019). (alo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *