in

Pertamina Jemput Bola Tukar Tabung LPG untuk ASN di Pangkep

Pertamina bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pangkep untuk memberikan Promo Trade In Tabung LPG 3kg ke Tabung LPG Bright Gas. /Dok. Bumn.go.id

BUSINESS TODAY – Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan No. 540/533/DESDM tanggal 7 Juni 2021 sebagai upaya distribusi LPG tepat sasaran dan memberikan contoh ke masyarakat, Pertamina Regional Sulawesi pada Jumat 23 Juli 2021 melakukan jemput bola bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mendatangi kantor-kantor Dinas di bawah naungan Pemda Pangkep untuk memberikan Promo Trade In Tabung LPG 3kg ke Tabung LPG Bright Gas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH beserta jajaran Kepala Dinas terkait dan perwakilan Pertamina Sales Area Sulseltra di halaman Kantor Dinas Perdagangan Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep berkesempatan memberikan tabung LPG Bright Gas secara simbolis kepada salah satu ASN.

Dalam sambutannya, Wabup berpesan dimasa sulit ini ASN sebagai teladan di masyarakat sudah sepatutnya tidak membebani rakyat.

“ASN digaji dengan uang rakyat, sudah sepatutnya tidak merampas hak masyarakat miskin yang berhak mendapatkan LPG 3kg,”

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikelPertamina Jemput Bola Tukar Tabung LPG untuk ASN di Pangkep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *