in

Budi Purnomo Karjodihardjo Jadi Pembicara Peluang Usaha Digital

Businesstoday.id, Bojonegoro – Pemimpin Redaksi Businesstoday.id Budi Purnomo Karjodihardjo menjadi pembicara mengenai “Prospek dan Peluang Usaha, di Era Digital” di Bojonegoro, Jawa Timur.

“Sinergi media siber dan medsos bisa menjadi kekuatan yang dahsyat”

Selain Budi Purnomo, pembicara lainnya adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim Akhmad Munir, dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jatim Eko Pamuji.

BACA :
Rudiantara Targetkan Satu Unicorp Baru Setiap Tahun.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI dan SMSI Jatim itu dibuka oleh Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiharto, di Gedung Maharani, Bojonegoro, Selasa (5/12/2017).

BACA JUGA : Berita dan informasi lainnya, seputar dunia bisnis digital, di sini.

Lebih dari 100-an orang peserta dari kabupaten Bojonegoro, Lamongan, Tuban, dan sekitarnya, hadir mengikuti kegiatan ini.

Acara yang dihadiri oleh pengusaha media siber dan jurnalisnya ini, juga melibatkan para pelaku usaha kecil, dan para penggiat media sosial di kota minyak itu.

Pada kesempatan tersebut, Budi yang juga Penasehat SMSI DKI Jakarta menekankan pentingnya sinergitas antara media siber dengan penggiat medsos.

“Sinergi di antara keduanya bisa menjadikan kekuatan yang dahsyat, jika dimanfaatkan oleh dunia usaha. Karena bisa menjadikan kampanye yang viral, menjadi trending topic, dan bisa menjadi juara di halaman satu google,” katanya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *