in

PB Esports Indonesia Kota Depok Audiensi dengan Kodim 05/08 Kodim

Dandim Kota Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj yang didampingi Kasdim Kota Depok Letkol (Inf) Hari Sistiono menerima beberapa perwakilan PB E-Sports Indonesia Kota Depok. (Foto : ESI Kota Depok)

Businesstoday.id, Pancoran Mas – Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia Kota Depok Beraudiensi Dengan Kodim 05/08 Kota Depok. Untuk membina dan mewadahi skill atlit game online.

PB E-Sports Indonesia Kota Depok akan segera hadir di Kota Depok. Sehinhga, PB E-Sports Indonesia Kota Depok terus menggiatkan sosialisasi program kerja dan terus melakukan audiensi.

Senin (19/10/2020) bertempat di Ruang Data Makodim Depok, Dandim Kota Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj yang didampingi Kasdim Kota Depok Letkol (Inf) Hari Sistiono menerima beberapa perwakilan PB E-Sports Indonesia Kota Depok yang diketuai oleh Wiri Yutruski untuk beraudiensi terkait pelantikan pengurus yang akan dilakukan dalam bulan November 2020, mendatang.

“Tujuan kedatangan Kami menemui Dandim hari ini pertama-tama untuk mengenalkan cabang olahraga (cabor) baru ini, sekaligus menginformasikan bahwa di bulan November nanti akan ada pelantikan pengurus,” kata Wiri melalui keterangan persnya yang disampaikan oleh Kabid Hukum & Legalitas PB E-Sports Indonesia Kota Depok Berto Harianja.

Setelah pelantikan, lanjut Berto, sesegera mungkin mengadakan turnamen di setiap kecamatan dalam rangka talent scouting atau pencarian bakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *