in

Pasang Iklan Yoga Orgasme WNA Ini Deportasi dari Bali, Pihak Imigrasi Ungkap Pelanggaranya

WNA asal Kanada yang akan dideportasi dari Bali dalam konferensi pers di Kantor Kemenkumham Bali, di Denpasar. /Instagram.com/@kanwilbali

BUSINESS TODAY – Seorang warga negara asing asal Kanada yang diketahui bernama Christoper Kyle Martin yang sempat viral akan membuka kelas yoga orgasme yang bertajuk Tantric Full Body Orgasm, dideportasi dari Bali.

Pelanggaran yang dilakukan kegiatan itu, sesuai Pasal 75 huruf a UU No. 6 Tahun 2016 bahwa dia memang sudah mengiklankan dan mempublikasikan (kelas yoga orgasme).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk menyampaikan hal itu di Denpasar, Bali, Minggu 9 Mei 2021.

Baca Juga: 10 Orang Debt Collector yang Hadang Anggota TNI Bantu Orang Sakit dalam Perburuan Polisi

“Jadi sudah terencana melakukan itu, sehingga tepat kami lakukan pendeportasian,” kata Jamaruli Manihuruk dalam konferensi pers, di Denpasar, Bali, Minggu 9 Mei 2021.

Menurutnya, tindakan warga asing asal Kanada tersebut bisa dikatakan tidak menghormati peraturan perundang-undangan, termasuk di dalamnya ada hukum tidak tertulis, dan hukum yang berlaku di Bali.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Pasang Iklan Yoga Orgasme WNA Ini Deportasi dari Bali, Pihak Imigrasi Ungkap Pelanggaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *