in

Mulai 27 Mei 2021 Serikat Pekerja Indonesia Kampanyekan Boikot Indomaret, Ini Alasannya

KSPI mendukung keputusan Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI) untuk melakukan kampanye boikot Indomaret. /Dok. indomaret.co.id

BUSINESS TODAY – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendukung keputusan Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI) untuk melakukan kampanye boikot Indomaret.

“Kampanye boikot Indomaret dimulai dengan dilakukannya aksi pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 di depan perusahaan PT Indomarco Prismatama yang ada di Jakarta Utara,” kata Presiden KSPI Said Iqbal di Jakarta, Rabu, 26 Mei 2021.

“Setelah aksi tanggal 27 Mei, maka hari-hari selanjutnya akan dilakukan kampanye boikot Indomaret di seluruh Indonesia apabila Anwar Bessy tidak dibebaskan,” lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Rugi 8 Tahun Berturut-urut, Krakatau Steel Akhirnya Raih Laba Bersih Rp326 Miliar

Sebagaimana diketahui, pekerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) di Jakarta Utara Anwar Bessy saat ini harus menjalani persidangan di Pengadilan Negari Jakarta Pusat.

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Mulai 27 Mei 2021 Serikat Pekerja Indonesia Kampanyekan Boikot Indomaret, Ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *