in

Menteri BUMN Kunjungi Karyawan Isoman BUMN di Sumatera Selatan

Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan kunjungan kerja di Sumatera Selatan. /Dok. Bumn.go.id

BUSINESS TODAY – Menteri BUMN Erick Thohir meminta kepada para direksi perusahaan BUMN memperhatikan karyawannya yang terkena Covid-19 dan harus menjalani perawatan.

Ketersediaan obat dan vitamin serta penanganan yang tepat, baik di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang dimiliki perusahaan BUMN atau saat isolasi mandiri, harus terpenuhi dengan baik agar karyawan bisa pulih dengan cepat.

Hal itu dinyatakan Menteri BUMN saat melakukan kunjungan kerja di Sumatera Selatan, Selasa 3 Agustes 2021.

Dalam peninjauan ke dua perusahaan yang terdapat di provinsi tersebut, PT Semen Baturaja dan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, selain melihat perkembangan pabrik yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur konstruksi dan pangan tersebut, Erick Thohir juga membagikan paket obat-obatan serta vitamin bagi karyawan BUMN.

“Alhamdulillah, setelah beberapa kali menyambangi karyawan BUMN yang isoman di Jakarta, saya akhirnya bisa melihat langsung karyawan BUMN yang ada di Sumatera. “

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel “Menteri BUMN Kunjungi Karyawan Isoman BUMN di Sumatera Selatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *