in

Menparekraf Temui Kapolri, Bahas Kolaborasi Bangkitkan Dunia Parekraf

Menteri Pariwisata dan Eknomoi Kreatif Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. /Instagram.com/@sandiuno

BUSINESS TODAY – Menteri Pariwisata dan Eknomoi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri.

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas sinergitas Kemenparekraf yang memiliki program membangkitkan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif di 5 destinasi super prioritas.

Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang mengawal kerja dari Kemenparekraf untuk membangkitan pariwisata dan ekonom kreatif di 5 destinasi super prioritas sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo.

“Kami dari kemenparekraf sangat berterima kasih pada Kapolri dan jajarannya bahwa tugas kami di kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif sesuai dengan arahan presiden untuk membangkitkan pariwisata dan memulihkan ekonimi krratif selama ini berjalan dengan kolaborasi yang baik,” kata Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga mengatakan kedatangannnya juga untuk membahas penerapan protokol kesehatan meski pariwisata dan ekonomi kreatif harus berjalan. Ia ingin kolaborasi dengan Polri dalam penerapan protokol kesheatan berjalan beriringan dengan kebangkitan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air.

BACA JUGA: Adilmakmur.co.id, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar peristiwa politik, ekonomi, bisnis, dan nusantara.

“Namun dalam bingkai prokes yg ketat dan disiplin dengan sertifikasi chse kita bisa memulai sesuai drngan koorfinasi dengan kapolri dan menkes adalah event-event yang terkurasi dengan baik dan mengacu pada prokses yang ketat dan disiplin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *