in

Mengenal Fitur “You Are All Caught Up” di Instagram

Media sosial berbagi konten foto dan video, Instagram, baru saja memperkenalkan fitur terbaru mereka bernama “You are all caught up”.

Businesstoday.id, Jakarta – Media sosial berbagi konten foto dan video, Instagram, baru saja memperkenalkan fitur terbaru mereka bernama “You are all caught up”.

Notifikasi berupa tulisan “You are all caught up” akan muncul di laman utama Feed Instagram, namun, pengguna tidak perlu mengklik apa pun untuk melihat pemberitahuan ini.

Cara kerjanya sederhana, seperti dikutip dari laman Phone Arena, pengguna akan mendapat notifikasi ini ketika dia melihat-lihat unggahan konten di Feed utama mereka.

Jika melihat tulisan “You are all caught up”, artinya pengguna sudah melihat semua unggahan di Feed yang diunggah selama 48 jam (dua hari) terakhir.

Unggahan yang muncul di bawah tulisan “You are all caught up” berarti sudah berada di Instagram lebih dari dua hari. “You are all caught up” tersedia untuk aplikasi berbasis Android maupun iOS.

Fitur “You are all caught up”, seperti dilansir dari laman tersebut, menjawab protes para pengguna Instagram yang menginginkan lini masa di Feed mereka berdasarkan urutan waktu, bukan menurut akun atau konten yang mereka sukai.

Algoritme Instagram saat ini memberikan foto atau video terbaru untuk dilihat pertama saat membuka Feed. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *