in

Lulu Hypermarket Siap Tambah Gerai di Indonesia

LuLu Hypermarket & Department Store perusahaan ritel raksasa berbasis di Uni Emirat Arab.

Businesstoday.id, Jakarta – LuLu Hypermarket & Department Store perusahaan ritel raksasa berbasis di Uni Emirat Arab dalam waktu dekat akan menambah jumlah jaringan di Indonesia menjadi tiga gerai.

“Gerai ke-3 yang akan dibuka berlokasi di Sentul, Bogor. Penambahan gerai di Indonesia sejalan dengan iklim invesatsi yang kondusif,” kata kata Marketing Departement Lulu Hypermarket & Department Store, Evandrina dalam siaran pers di Jakarta, Senin (24/9/2018).

LuLu Hypermarket & Department Store sebelumnya sudah beroperasi di dua lokasi yaitu di Cakung, Jakarta Timur yang dibuka pada Mei 2016 oleh Presiden Joko Widodo, dan gerai ke dua di QBIG City Tangerang, Banten.

Evandrina mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 di Indonesia, Lulu Hypermarket & Department Store memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

Tahun 2017 pada ulang tahunnya yang pertama, Lulu memberikan Belanja Gratis selama satu tahun bagi 10 orang pelanggan yang beruntung. Dan sekarang dengan tagline “Anda Belanja, LuLu Bayar”, pada ulang tahun kali ini LuLu kembali memberikan “Belanja Gratis” bagi 2.000 pelanggan yang beruntung.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, serta berbagi kebahagiaan kepada pelanggan untuk menikmati dan merayakan ulang tahun LuLu bersama-sama. Sebanyak 2.000 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan belanja gratis dengan cara yang tidak mereka duga.

Dikatakannya, pemilihan pelanggan yang mendapatkan belanja gratis ditentukan secara sistem yang sudah dipasang di setiap kasir LuLu. Jadi siapapun pelanggan yang berbelanja di LuLu bisa mendapatkan kesempatan belanja secara gratis kapan pun.

Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan akan semakin tertarik dengan penawaran-penawaran yang diadakan dan terus berbelanja di LuLu Hypermarket.

Lulu Hypermarket & Department Store telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta dalam waktu yang singkat karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan pilihan produk yang bervariasi. (moh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *