in

Laga Kontra Persebaya Ditunda, Ini yang Dilakukan Persija

Pelatih Persija, Sergio Farias. (Foto : Instagram @sergiofarias92)

Hallo.id, Jakarta – Laga pekan kedua antara Persija Jakarta vs Persebaya yang sejatinya digelar akhir pekan ini terpaksa ditunda karena larangan izin keramaian dari Pemprov DKI Jakarta terkait kekhawatiran terhadap virus Corona.

Pelatih Persija, Sergio Farias mengatakan jika timnya berencana akan menggelar laga uji coba dengan berlatih tanding dengan tim U-20 atau U-23 dalam waktu dekat untuk memanfaatkan jadwal yang kosong.

“Kami sudah merancang laga uji coba untuk pemain yang tak bermain melawan Borneo FC di pekan pertama. Kami juga akan memainkan pemain supaya fisiknya lebih lebih seperti Marc Klok dan Rezaldi Hehanussa,” kata Sergio Farias, Kamis (5/3/2020).

“Lawan uji coba kami kalau tidak salah antara tim Persija U-20 atau Persija U-23,” lanjut pria asal Brasil tersebut.

Pelatih berusia 52 tahun itu memaklumi keputusan PT LIB selaku operator kompetisi yang menunda laga Persija kontra Persebaya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

“Kami ingin bermain, tapi harus mengikuti peraturan. Beberapa pemain kami cedera dan mungkin kami bisa memanfaatkan waktu untuk memulihkan mereka,” terang Sergio Farias.

“Kami juga melakukan evaluasi beberapa kesalahan setelah kami menang 3-2 atas Borneo FC. Kami mencoba untuk lebih baik lagi dari sebelumnya,” tambahnya.

Persija sendiri akan kembali bertanding pada pekan ketiga untuk menantang Bhayangkara FC pada 14 Maret 2020. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *