in

Jasa Raharja Lakukan Inovasi Pelayanan kepada Masyarakat

Kepala PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut), Dodi Apriansyah.

Businesstoday.id, Manado – PT Jasa Raharja (Persero) telah melakukan inovasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan.

Kepala PT Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut), Dodi Apriansyah, di Manado, Rabu (2/1/2019), mengatakan, di era digital ini, perusahaan BUMN tersebut sudah melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Inovasi tersebut seperti dalam pengajuan klaim sudah bisa melalui web Jasa Raharja atau secara online,” kata Dodi usai peringatan HUT ke-58 Jasa Raharja.

Ia menambahkan, melalui terobosan itu, masyarakat tidak lagi datang ke kantor dalam pengurusan pengajuan klaim tetapi dengan membuka web yang telah disediakan, sudah bisa mengajukan klaim.

Ia mengatakan di tahun 2019 ini, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya supaya elbih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Sebagai perusahaan milik negara, selalu berupaya memberikan pelayanan lebih baik, lebih memuaskan dan berarti kepada masyarakat,” katanya.

Terkait dengan pembayaran klaim santunan, Ia mengatakan, selama Desember 2018 pembayaran santunan kepada korban kecelakaan sekitar Rp4,2 miliar.

“Khususnya pada 24 – 31 Desember, pembayaran santunan sekitar Rp450 juta,” katanya. (jmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *