in

Iwan Bule Pamit dari Polri, karena Purna Tugas dan akan Ngurus PSSI

Komisaris Jenderal, Mochammad Iriawan. (Foto: Instagram @mochamadiriawan84)

Businesstoday.id, Jakarta – Komisaris Jenderal Mochammad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule mengumumkan kabar yang mengejutkan. Dia pamit dari institusi polri lantaran sudah habis masa purna tugas alias pensiun. Kabar ini diumumkan langsung oleh Iwan Bule di akun instagram resminya @mochamadiriawan84.

Iwan Bule memposting berita tersebut dengan menggunakan foto tengah memakai seragam lengkap Polri lengkap dengan tiga bintang di pundaknya. Dalam kesempatan tersebut, Iwan bule yang juga Ketua Umum PSSI ini tak lupa meminta maaf.

” Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan Organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya ,” tulis Iwan.

Meski sudah tidak berdinas sebagai Polri, dia kini mendapat amanah yang besar untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

” Selanjutnya saya dan Keluarga Mohon Doa Restu atas Amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 s/d 2023 merangkap Jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Th 2019 – 2024, ” kata dia. (via)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *