in

Get Indonesia Siap Bersaing di Jasa Transportasi

Direktur PT Get Indonesia Persada, Toni Purniawan.

Businesstoday.id, Surabaya – Perusahaan rintisan, Get Indonesia yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur, menyatakan siap bersaing dengan para penyedia jasa transportasi bersistem aplikasi dalam jaringan (daring).

“Get Indonesia adalah aplikasi jasa transportasi daring yang 100 persen milik anak bangsa untuk membantu kebutuhan masyarakat. Kami siap bersaing dengan aplikasi lainnya yang telah ada,” ujar Direktur PT Get Indonesia Persada Toni Purniawan kepada wartawan di Surabaya, Minggu (11/11/2018).

Dia menjelaskan Get Indonesia telah membangun jaringan agen di beberapa kota wilayah Indonesia, antara lain, Aceh, Pekanbaru, Bandar Lampung, Jakarta, Kediri, Malang dan Jombang.

“Sudah ada 55 mitra agen yang tersebar di 35 kota wilayah Indonesia. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah,” ucapnya.

Toni memaparkan sejumlah produk Get Indonesia yang mulai hari ini dinyatakan sudah siap bersaing adalah Get Car, pelayanan taksi roda empat; Get Bike, pelayanan transportasi sepeda motor, serta Get Bajaj, pelayanan transportasi dengan kapasitas tiga penumpang.

“Ada lagi aplikasi Get Send yang merupakan pelayanan kurir daring untuk pengiriman barang dan Get Food, pelayanan pemesanan makanan dan minuman,” katanya.

Selain itu, kataya, ada pelayanan Get Bill untuk sistem pembayaran daring, seperti untuk pembelian tiket serta pembayaran PLN, BPJS, PDAM, dan telepon. (sas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *