in ,

Garuda Tambah Penerbangan Menjelang SAIK 2019

Garuda Indonesia akan menambah jadwal penerbangan menjelang penyelenggaraan Festival SAIK 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Businesstoday.id, Pangkalpinang – Garuda Indonesia akan menambah jadwal penerbangan menjelang penyelenggaraan Festival Aksi Komunikasi dan Informasi Publik (SAIK) 2019 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Branch Manager Garuda Indonesia Pangkalpinang Solpa Puji Harsagi di Pangkalpinang, Rabu (10/7/2019) mengatakan pihaknya telah diundang Pemprov Bangka Belitung untuk membahas peran serta dalam mendukung kelancaran kedatangan peserta dan undangan SAIK 2019.

Dalam rapat bersama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informatika Bangka Belitung tersebut, pihaknya menyatakan siap untuk menambah jadwal penerbangan menjelang penyelenggaraan SAIK 2019.

Penambahan jadwal penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Depati Amir di Pangkalpinang itu mungkin akan dilakukan sepekan menjelang kegiatan yang rencananya digelar pada akhir Oktober 2019 tersebut.

Untuk memudahkan pengaturan jadwal penerbangan tersebut, pihaknya meminta data rinci mengenai perkiraan jumlah peserta dan tamu yang berkunjung, termasuk jadwal kegiatan.

Informasi tersebut dinilai sangat penting dalam menentukan kebijakan untuk menambah jadwal penerbangan sesuai jadwal kedatangan peserta SAIK 2019.

“Intinya, Garuda Indonesia siap mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan SAIK 2019,” katanya.

Kemungkinan besar, ujar Puji, penambahan jadwal penerbangan menjelang penyelenggaraan SAIK 2019 tersebut bukan hanya dilakukan Garuda Indonesia.

Dalam pertemuan dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informatika tersebut, maskapai lain yang beroperasi di Bangka Belitung seperti Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air juga berkomitmen untuk mendukung kelancaran SAIK 2019.

Dengan dukungan seluruh maskapai yang ada, diharapkan tidak ada kendala dalam kedatangan dan kepulangan peserta SAIK 2019 di Bangka Belitung. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.