in

Masuk Bursa Sekjen PSSI, Ini Jawaban Bidadari Cantik PSIM Yogyakarta

Wakil Direktur Komersial PSIM Yogyakarta, Liana Tasno. (Foto: Instagram @lianatasno)

Businesstoday.id, Jakarta – Rumor siapa sosok Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pengganti Ratu Tisha Destria yang mundur, mulai muncul di permukaan. Sejumlah nama digadang-gadang bakal mengisi posisi strategis otoritas tertinggi sepak bola Indonesia.

Salah satu nama yang muncul adalah Wakil Direktur Komersial PSIM Yogyakarta, Liana Tasno. Sosok yang mendapat julukan ‘Bidadari Mataram’ itu sudah ramai diperbincangkan, termasuk di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Liana terkejut namanya masuk bursa calon Sekjen anyar. Apalagi dia juga disandingkan dengan beberapa sosok tenar di isu yang sudah meluas di jagad medsos.

“Kok bisa ramai dan bocor sih? Saya bingung jawabnya apa. Banyak yang tanya dan DM saya, ya cek ombak sajalah,” ungkap Liana kepada sembari tertawa, Kamis (16/04/20).

Jika melihat rekam jejak, sosok berusia 35 tahun itu memang cukup kenyang pengalaman di dunia sepak bola Indonesia. Liana pernah menjabat sebagai Brand Building and Communication Manager PSSI sejak Agustus 2017 hingga Agustus 2018.

Tak hanya itu, perempuan berparas cantik itu juga pernah terlibat gelaran Asian Games 2018 di Indonesia. Pengalaman segudang itulah yang membuat Liana dianggap layak menduduki posisi Sekjen.

Meski demikian, Liana menyebut hatinya saat ini masih untuk Jogja dan ingin membawa PSIM mentas ke Liga 1. Baginya, tim kebanggaan masyarakat pantas bermain di kasta tertinggi.

“Darah saya masih biru walaupun tidak lahir di Jogja. Saya ingin membawa tim ini ke Liga 1, karena tidak layak tim sebesar PSIM bermain di Liga 2. Tapi ya namanya adrenaline, kalau ada tantangan (jadi Sekjen),” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *