in

Bisnis Anak Jokowi 2019, Targetkan 300 Gerai

ang Pisang By Kaesang menargetkan pada 2019 akan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka hingga 300 gerai.

Businesstoday.id, Manado – Sang Pisang By Kaesang menargetkan pada 2019 akan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia dalam rangka membantu menggerakkan perekonomian daerah.

“Rencananya, kami akan membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia. Tujuannya ingin menjaring tenaga kerja dan membantu pergerakan perekonomian daerah serta memberdayakan petani lokal,” kata pemilik Sang Pisang, Kaesang Pangarep di Manado, Sabtu (15/12/2018).

Sang Pisang merupakan usaha yang digagas oleh Kaesang Pangarep dan Arie Ansari Kadir d ibawah naungan PT Sang Khadir Indonesia. Cita rasa naget pisang kesayangan yang begitu lezat ini memang banyak penikmatnya. Tak hanya berasal dari anak muda saja, namun semua kalangan pun menyukai dan ingin mencoba kuliner unik ini.

Kaesang mengatakan, alasan memilih pisang sebagai salah satu produk kulinemya karena buah pisang mudah didapat dan disukai banyak orang.

Naget pisang kesayangan ini menyajikan berbagai varian rasa seperti cokelat, greentea, tiramisu, strawberry, blueberry, taro, avocado, dan rasa terbarunya yaitu cheesee.

Tak hanya itu, Sang Pisang By Kaesang pun menyediakan beberapa ekstra topping yakni keju, milo, almond, choco crunch, kacang dan oreo. Harga yang ditawarkan pun dari Rp20.000 hingga Rp25.000, untuk ekstra topping sendiri dibandrol hanya Rp5.000 saja.

Akhir 2018 ini, Sang Pisang telah resmi meluncurkan menu baru selain naget pisang yakni Banana Tortila dan Ice Banana. Banana Tortila sendiri merupakan varian menu naget yang dibungkus dengan kulit tortila dengan saus mayonnaise dan bekelja sama dengan Kebab Turki Babaraji.

Selain itu, karena permintaan konsumen yang cukup banyak untuk varian minuman, Sang Pisang pun meluncurkan varian minuman tetap dengan rasa pisang yang menjadi ciri khas dari produk. Harga yang ditawarkan untuk Bantar atau Banana Tortila dibandrol dengan harga Rp20.000 dan Ice Banana Rp15.000. (jer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *