in

Awal Ramadhan, Nikita Sempat Dilarikan ke RS Otak

Aktris dan Model, Nikita Mirzani. (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Businesstoday.id, Jakarta – Artis yang satu ini sepertinya sulit jauh dari berita-berita heboh. Kali ini, tentang puasa pertama yang tak berjalan mulus. Mengapa? Sebab dia sempat harus ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON).

Hal itu diketahui ketika dalam kanal Youtube KH Infotainment (1/5/2020), ada pertanyaan seputar puasa Ramadan. Dari situlah dia menceritakan masalah tersebut, sampai dibawa ke RS PON, Cawang, Jakarta.

Hari-hari sebelum ke RS PON, dia merasa bahwa kepalanya sakit sekali. “Sakit banget, sampai gua harus cek ke rumah sakit otak yang deket BNN,” ujarnya.

Sakit kepalanya sering tak tertahankan sehingga dia harus mengonsumsi obat. “Kalo nggak, kepala kaya mau pecah,” tambah dia.

Hasil pemeriksaan dokter belum keluar, sehingga tidak tahu sakit yang diderita. Dia berharap tidak terjadi masalah. Namun, dia ingat kalau sakit, terasa banget.

Nikita memang senantiasa bikin berita heboh. Belum lama dikabarkan untuk bayinya yang ulang tahun pertama, dia membelikan hadiah mobil senilai 6 miliar rupiah.

Kemudian, situs asing memberitakan Nikita memiliki kekayaan luar biasa. Kekayaan bersihnya sekitar 1,3 triliun rupiah. Kini dia kembali jadi sorotan karena sempat memeriksakan kepalanya di RS PON. Semoga saja tidak terjadi apa-apa dan tetap sehat agar bisa terus beraktivitas. (ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *