in

Aplikasi TV Baru OONA, Gratis Berhadiah Koin

OONA menyediakan aplikasi menonton televisi melalui ponsel tanpa berlangganan.

Businesstoday.id, Jakarta – Metranet, anak perusahaan Telkom, bekerjasama dengan OONA menyediakan aplikasi menonton televisi melalui ponsel tanpa berlangganan.

“Kami ingin menghadirkan layanan televisi berkualitas secara gratis, interaktif,” kata Direktur Umum Metranet, Widi Nugroho, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

OONA ingin menjawab kebutuhan mereka yang gemar menonton acara televisi, namun, memiliki mobilitas tinggi, melalui aplikasi menonton yang tersedia di perangkat Android dan iOS.

Pengguna ponsel dapat menyaksikan acara dari mitra-mitra yang bekerjasama dengan OONA dalam konten dan dapat menontonnya tanpa tarif berlangganan. Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan menonton televisi, OONA memberikan hadiah berupa tcoin setiap menonton iklan.

Baca juga: YouTube TV perluas aplikasi hingga ke Apple TV

Koin yang terkumpul dapat ditukarkan ke mitra merchant OONA untuk membeli produk atau mendapatkan potongan harga. Presiden Direktur OONA Noerman Taufik menilai sistem hadiah dengan menonton iklan ini menjadi pembeda mereka dengan platform menonton video lainnya.

OONA juga memiliki chatbot bernama Siskabot untuk berinteraksi mengenai jenis tayangan yang diminati. Mereka mendapatkan penghasilan dari mitra pengiklan, dengan konsep sharing pendapatan.

Interaksi pengguna OONA di aplikasi tersebut akan berguna bagi pengiklan untuk memasang iklan target yang diminati pengguna.

Aplikasi OONA sudah tersedia sejak dua bulan lalu, saat ini sudah diunduh hampir satu juta kali. (nat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *