in

ANTAM dan Hartadinata Abadi Bersinergi Meluncurkan EmasKITA & Kencana

Emas yang memiliki Logo KENCANA. /Instagram.com/@hartadinata.abadi

BUSINESS TODAY – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM), anggota MIND ID BUMN Holding Industri Pertambangan, bersama entitas anak PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI), dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) bersinergi meluncurkan dua produk emas inovatif, yaitu EmasKITA dan Kencana.

EmasKITA (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman) merupakan logam mulia mikro (99,99%) pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram yang dirancang khusus untuk dapat dijangkau seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Sedangkan Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna) merupakan koleksi perhiasan emas dengan kadar emas 99,99% yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM, Risono menyampaikan bahwa sinergi ANTAM dan Hartadinata merupakan implementasi strategi Perusahaan dalam melakukan penetrasi ke dalam segmen logam mulia mikro dan perhiasan emas di pasar domestik.

“Kerja sama ini tentunya semakin membuka kesempatan investasi logam mulia bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia.”

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media INFO BUMN dalam artikel “ANTAM dan Hartadinata Abadi Bersinergi Meluncurkan EmasKITA & Kencana”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *