Bank Mandiri-Kalla Group Sepakati Kerja Sama Layanan Perbankan

0
40
Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Kalla Group memperluas jangkauan jaringannya dengan bersinergi mengembangkan layanan perbankan bagi pegawai.

Businesstoday.id, Makassar – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Kalla Group memperluas jangkauan jaringannya dengan bersinergi mengembangkan layanan perbankan bagi pegawai.

“Penandatanganan naskah kesepakatan MoU ini sebagai tanda adanya kesepahaman bersama dalam memberikan kemudahan dalam bertransaksi,” ujar CEO Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie di Makassar, Kamis (2/5/2019).

Ia mengatakan MoU yang ditandatanganinya dengan layanan perbankan bertajuk Bank At Work itu dikembangkan secara khusus bagi perusahaan mitra Bank Mandiri.

Melalui layanan tersebut, pegawai Kalla Group dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

“Bagi karyawan Kalla Group untuk proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler,” katanya.

Pihaknya, lanjut dia, berharap melalui layanan tersebut seluruh pegawai Kaila Group maupun perusahaan mitra Bank Mandiri Iainnya dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan.

Angga menjelaskan, pegawai Kalla Group nantinya dapat memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri dengan lebih mudah, terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah melalui KPR dengan jangka waktu lebih panjang dan tentunya dengan bunga menarik.

Selain itu, pegawai Kalla Group juga dapat memanfaatkan fasilitas tabungan, kredit tanpa agunan, kartu kredit, kendaraan bermotor maupun kredit serba guna untuk memenuhi kebutuhannya.

Bank Mandiri juga akan menerbitkan kartu identitas berbasis smart card menggunakan e-money untuk pegawai Kalla Group. Nantinya, pegawai Kalla Group dapat menggunakan kartu identitasnya untuk melalukan pembayaran tol, indomaret, berbelanja di gerai-gerai ritel, pembelian bahan bakar kendaraan di SPBU, dan transaksi lainnya.

Pegawai Kalla Group dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan melalui dukungan infrastruktur perbankan Bank Mandiri yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air maupun Iewat 17.391 ATM, 235.671 mesin EDC serta layanan e-banking 24jam.

Selain itu, lanjut Angga, Bank Mandiri juga akan memberikan dukungan solusl lnvestasi bag! pegawai Kalla Group melalui perusahaan anak, yaitu Mandiri Sekuritas, Mandiri Manajemen Investasi, Cicil Emas Bank Syariah Mandiri, serta Solusi Asuransi dan Proteksl melalui Axa Mandiri Financial Service, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Inhealth maupun Mandiri DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan).

President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla mengemukakan bahwa, kerja sama inl dapat mendukung penguatan sinergi dalam memenuhi kebutuhan melalui bantuan layanan keuangan karyawan bersama Bank Mandiri.

“Kalla Group sendiri telah menyediakan jawaban bagi kebutuhan karyawannya. Kami memiliki perumahan Bukit Baruga, kebutuhan transportasi roda empat melalui Toyota dan roda dua melalui merek Benelli,” katanya.

Solihin mengaku melalui sinergi dengan Bank Mandiri, karyawan Kalla Group dapat memenuhi kebutuhan tersebut melalui kredit khusus yang Iebih rendah (muh)



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here