Indofood Tambah Bidang Usaha Baru Persewaan Ruang Kantor

0
27
Berdasarkan proyeksi keuangan laba laba rugi, dengan dilakukannya penambahan kegiatan usaha utama, jumlah pendapatan perseroan akan meningkat antara 0,02%-0,05%.

Businesstoday.id, Jakarta – PT Indofood Sukses Makmur Tbk memperbanyak kegiatan usaha dengan menambah bidang usaha baru, yakni persewaan ruang perkantoran.

Berdasarkan prospektus ringkas yang diterbitkan Senin (8/4/2019), perseroan tidak membutuhkan tenaga ahli khusus karena perseroan dalam mengoperasikan gedung kantor pusatnya di Grha Unilever, telah memiliki divisi yang bertugas dan bertanggungjawab dalam pengelolaan gedung tersebut. Penambahan bidang usaha baru ini dilakukan guna meningkatkan kinerja perseroan ke depannya.

Perseroan sebagai perseroan yang bergerak di bidang usaha industri, bidang jasa perdagangan besar dan perdagangan impor, jasa penelitian pemasaran serta jasa konsultasi manajemen, melihat adanya peluang usaha di bidang usaha persewaan ruang kantor.

Jasa tersebut saat ini bukan merupakan salah satu dari bidang usaha perseroan. Perseroan telah menghitung dengan seksama atas peluang usaha dan jasa yang dapat dijalankan secara berkelanjutan dan perseroan berkeyakinan bahwa perseroan mampu memanfaatkan peluang yang ada, guna nilai tambah bagi pemegang saham.

Berdasarkan proyeksi keuangan laba laba rugi, dengan dilakukannya penambahan kegiatan usaha utama, jumlah pendapatan perseroan akan meningkat antara 0,02%-0,05%.

Namun, total aset perseroan tidak berubah, namun terdapat penurunan jujlah utang bank dan terdapat kenaikan pada saldo laba perseroan yang mengakibatkan peningkatan pada ekuitas perseroan.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, perseroan akan meminta persetujuan pemagang saham dalam RUPS LB pada 21 Maret 2019. (tim)



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here