Rommy, Pendukung Setia Jokowi Ditangkap KPK

Romahurmuzy, pendukung setia calon presiden nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Inilah perjalanan hidup Rommy, cucu sang kyai dari Sleman, Jogjakarta.

0
57
Romahurmuzy dan Presiden Jokowi

JAKARTA – Pendukung Capres 01 Jokowi-Amin, Ketum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, ditangkap KPK di halaman pintu keluar Hotel Bumi Surabaya, hari ini (Jumat, 15 Maret 2019). Penangkapan Rommy berlangsung seru karena diwarnai drama kejar-kejaran.

Berdasarkan iformasi yang dihimpun Businesstoday, saksi mata di lokasi mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB, melihat ada seorang pria keluar dari pintu keluar Hotel Bumi Surabaya. Saat keluar, Rommy nampak berlari dan diikuti oleh beberapa orang lainnya yang mengejar di belakangnya.

KEJAR-KEJARAN

“Pagi-pagi saya lihat orang lari keluar dari situ. Saya posisi di seberang hotel. Ada yang ngejar, sekitar lima orang,” kata seorang petugas Linmas Surabaya yang sedang menjaga JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) di seberang Hotel Bumi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Dia juga mendengar ada suara ramai orang-orang yang berteriak hendak menangkap.

“Wah ramai sekali, ada yang berteriak-teriak,” lanjutnya.

Petugas Linmas itu pun bergegas untuk menghampiri keributan tersebut, dia akhirnya naik lift untuk menyeberangi JPO. Namun, saat dia masih berada di JPO, keributan itu telah usai.

DIDUGA BERTENGKAR

“Saya pikir ada orang bertengkar, ternyata ada yang tertangkap. Waktu saya samperin, saya lihat dari atas lift, eh sudah selesai. Kabarnya sih KPK, tapi ndak pakai seragam, cuma pakai kemeja,” katanya.

Setelah penangkapan, petugas itu juga melihat beberapa orang sudah langsung kembali ke dalam hotel. Situasi pun kembali normal.

JEBOLAN ITB 

Muchammad Romahurmuziy adalah anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Persatuan Pembangunan mewakili Jawa Tengah VII.

Pria kelahiran 10 September 1974 di Sleman ini sebelumnya menjabat sebagai Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan periode 2011-2015 yang terpilih dalam Muktamar VII PPP tahun 2011. Pada Bulan Oktober 2014.

Istrinya Henny Widiyanti, ayahnya Tolchah Mansoer dan ibunya Umroh Machfudzoh. Pria jebolan Institut Teknologi Bandung ini memiliki anak bernama Nurul Izzah Khairunnisa.



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here