Lion Air Langsung Berhentikan Direktur Teknik

0
106
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Businesstoday.id, Jakarta – Manajemen Lion Air Group langsung memberhentikan Direktur Teknik Lion Air Muhammad Asif setelah dinyatakan dibebastugaskan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Lion Air akan melaksanakan arahan dan keputusan Kemenhub untuk merumahkan serta memberhentikan Muhammad Asif yang menjabat sebagai Direktur Teknik Lion Air saat ini,” kata Manajer Humas Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (21/10/2018).

Manajemen juga telah menunjuk Muhammad Rusli sebagai Pelaksana Tugas Direktur Teknik Lion Air.

Keputusan ini berlaku efektif per tanggal 31 Oktober 2018 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sebelumnya, Menteri Perhubunagn Budi Karya Sumadi membebastugaskan Direktur Teknik Lion Air Muhammad Asif untuk kepentingan investigasi terkait jatuhnya pesawat JT 610 pada Senin (29/10) lalu.

“Hari ini kita akan bebas tugaskan Direktur Teknik Lion Air agar diganti dengan orang lain,” kata Budi.

Ia menambahkan bukan hanya direktur, teknisi yang turut terlibat dalam menerbangkan pesawat JT 610 juga dibebas tugaskan. (jtr)



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here