Indihome Tembus 1 Juta di Rindam Jaya

0
820
Kolonel Chb I Wayan Sueda (kiri) dan Teuku Muda Nanta

BUSINESSTODAY, JAKARTA – EVP Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta memberikan apresiasi kepada Rindam Jaya sebagai pelanggan Indihome yang kesejuta khusus Telkom Regional II Jakarta.

Nanta didampingi DEVP Marketing Pontjo Suharwono, GM Witel Jakarta Timur Zahrial Hamid Nst mengunjungi Kodam Jaya yang berlokasi Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cawang, Jakarta Timur pada Senin (14 Mei 2018).

Hadir pada kunjungan tersebut tim Marketing TR 2 dan Witel Jakarta Timur. Dari Kodam Jaya hadir Ka-Gudang Hubdam Jaya Kapten Chb Solikin, Wadandenhub Hubdam Jaya Mayor Chb Dudy, Kasikom Hubdam Jaya Mayor Chb Jaenal, Kasi Pernikatek Hubdam Jaya Mayor Chb Elita S.

Kunjungan Teuku Muda Nanta disambut langsung oleh Kahubdam Jaya Kolonel Chb I Wayan Sueda. Rindam Jaya berada di bawah naungan Komando Daerah Militer (Kodam Jaya).

Indihome telah terpasang aktif di Rindam Jaya pada 27 April 2018. Sebagai BUMN, Telkom memiliki berkomitmen untuk membangun dan berpartisipasi memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya layanan internet broadband.

Nanta berharap kehadiran layanan Indihome akan dapat membantu kelancaran tugas sehari-hari maupun hubungan komunikasi jajaran Kodam Jaya. “Jika membutuhkan sesuatu yang berkaitan dengan Internet dan telekomunikasi, kami siap membantu,” ujar Nanta.

Ia berharap kerja sama yang baik dengan Kodam Jaya ini dapat berlanjut lebih besar lagi, dengan men-digitalisasi layanan broadband di seluruh Jajaran Kodam Jaya dan memberikan fasilitas kemudahan layanan kepada perwira dan prajuritnya.

“Insya Allah saya kembali lagi ke sini ketika pelanggan tembus dua juta,” katanya disambut tepuk tangan hadirin.

MIGRASI FIBER

Kahubdam Jaya Kolonel Chb I Wayan Sueda menyampaikan kerja sama dengan Telkom sangat membantu untuk keperluan tugas di Kodam Jaya. “Yang paling utama adalah kecepatan,” harapnya.

Selain itu, katanya, layanan proses migrasi ke jaringan fiber yang sedang diajukan pihak Kodam Jaya agar segera direalisasikan.



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here