Cucu Om Liem Meninggal, Karena Terpeleset dan Jatuh

0
2149

Businesstoday.id, Singapura – Cucu Om Liem (Liem Sioe Liong) Deynica Welirang, yang juga buah hati pasangan Fransiscus Welirang dan Mira Salim meninggal dunia di Singapura, pada Jumat (29/12/2017)

“Keluarga besar Media Business Today menyampaikan turut berduka cita”

“Putri kami Deynica terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal,” kata Franciscus Welirang melalui akun media sosial pribadinya, di Singapura (30/12/2017).

Deynica menghembuskan nafas terakhir pada usia 39 tahun. Jenazah putri bungsu Franciscus Welirang ini disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

Menurut rencana, jenazah Deynica yang lahir pada tanggal 27 Desember 1978 itu dimakamkan di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura, Senin (1/1/2018).

Melalui akun medsosnya, Fransiscus Welirang yang juga Bos PT Indofood Sukses Makmur Tbk itu menyampaikan terima kasih untuk semua ungkapan belasungkawa dan doa dari semua pihak.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap Fransiscus, sebagaimana dikutip dari akun medsosnya, sebagai berikut :

Para sahabat dan keluarga, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ungkapan belasungkawa dan doa yang ditulis dari bapak dan ibu.

Putri kami Deynica terpeleset, dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal. Deynica telah berpulang dengan tenang ke rumah Tuhan.

Keluarga sangat berduka, namun berkat doa dan dukungan bapak dan ibu, Tuhan memberikan kani ketabahan dan kekuatan. Kiranya Tuhan sendiri yagg akan membalas budi baik bapak ibu. Salam, Frasnsiscus Welurang, dan keluarga.

Keluarga besar Media Businesstoday.id juga menyatakan turut berduka yang sangat mendalam, atas musibah yang dialami oleh Deynica Welirang.

“Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan, dan Keluarga Fransiscus Welirang diberikan kekuatan dan ketabahan hati. Amin,” kata Pemimpin Redaksi Businesstoday.id, Budi Purnomo Karjodihardjo. (bud)



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here