BUMN Geo Dipa Terima Dua Penghargaan pada Malam Penghargaan Soebroto 2017

0
169

Businesstoday.id, Jakarta – PT Geo Dipa Energi Unit Patuha menerima Penghargaan ADITAMA (Tertinggi) dalam Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Panas Bumi dan Penghargaan PRATAMA (Pertama) untuk Pengelolaan Bidang Lindungan Lingkungan Panas Bumi pada malam Penghargaan Subroto 2017, Rabu (27/9/2017).

“Subroto adalah satu tokoh yang memajukan sektor energi di Indonesia”

Malam Penganugerahan Penghargaan Soebroto 2017 masih termasuk rangkaian Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke 72 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya mineral (ESDM).

BACA JUGA : Berita dan informasi lainnya, seputar dunia bisnis pertambangan, dan energi.

Acara penganugrahan Soebroto Award diselenggarakan di XXI Ballroom, Djakarta Theater dan dibuka oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) Riki Ibrahim bersama GM unit Patuha Supriadinata Marza, dari Menteri ESDM. Selain Dirut, hadir pula HSE Manager Unit Dieng Hefi Hendri, dan HSE Manager Unit Patuha Mulatua Sulaga Dencio.

Penghargaan Subroto 2017 merupakan perhelatan pertama yang mempertemukan semua penghargaan energi di lingkungan Kementerian ESDM, yang sebelumnya diselenggarakan secara terpisah.

Beberapa penghargaan energi tersebut yakni Penghargaan Efisiensi Energi Nasional (PEEN), Penghargaan Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Serta Lindungan Lingkungan (K3LL) Panas Bumi, Penghargaan Wartawan Energi, Penghargaan Keselamatan Migas, dan Penghargaan Energi (PE).

Penamaan Subroto sendiri merupakan penghargaan kepada Bapak Subroto, Menteri Pertambangan dan Energi pada kurun waktu 1978-1988, sebagai salah satu tokoh yang memajukan sektor energi di Indonesia dan teladan dalam kepemimpinan bagi generasi penerus. (agd)



Redaksi Businesstoday.id (Business Today Media) menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksibusinesstoday@gmail.com, dan redaksi@businesstoday.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.